PENDAMPINGAN PENDAFTARAN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK ANGKATAN lll BP PAUD DAN DIKMAS SULAWESI BARAT MELAKSANAKAN COACHING KLINIK

  • IMG-20220211-WA0018
  • IMG-20220210-WA0019

Berdasarkan informasi rekrutmen dan pendaftaran Kepala Sekolah Program Sekolah Penggerak angkatan 3 yang mulai dibuka seleksi Tahap I pada tanggal 19 Januari 2022 dan berakhir tanggal 28 Februari 2022. Seleksi Tahap I ini adalah seleksi administrasi dengan cara melakukan registrasi, mengisi Daftar Riwayat Hidup (CV), unggah dokumen hingga pengisian essay. Mengingat timeline atau lini masa pendampingan pendaftaran Program Sekolah Penggerak Angkatan 3 semakin mepet sehingga kegiatan pendampingan pendaftaran dihelat secara bersamaan yang dimulai pada hari kamis, 10 Februari 2022. Kegiatan ini merupakan kegiatan kolaborasi antar UPT baik dari tim yang berasal dari UPT LPMP, UPT BP PAUD dan Dikmas provinsi Sulawesi Barat serta tim yang dilibatkan dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.
Ada 3 wilayah sasaran baru Program Sekolah Penggerak di angkatan 3 diataranya adalah kabupaten Mamuju, Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu yang serentak dilaksanakan kegiatan pendampingan pendaftaran melalui coaching klinik.
Mengingat pentingnya pendaftaran program ini, sehingga UPT BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Barat menurunkan Tim Pendamping Pendafataran.
Pendampingan pendaftaran Program melalui kegiatan coaching klinik adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sangat penting untuk dilaksanakan. Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui tatacara pendaftaran Program Sekolah Penggerak dan seperti apa alur pelaksanaan pendafataran secara daring menggunakan akun SIMPKB masing-masing kepala sekolah.

Jumlah Kunjungan:8302 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 261557

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *